Short Url Yang Mudah Dilewati

Short Url Yang Mudah Dilewati
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense Shortener

short

Short Url Yang Mudah Dilewati - Shortener atau yang biasa di kenal Short url ini adalah web untuk memendekan sebuah link atau url, Dan banyak orang yang mencari Shortener url untuk memendekan link download mereka dan sekalian mencari recehan.

Banyak sekali web penyedia seperti ini bahkan kita sendiri pun bisa membuatnya, dan untuk membuatnya kita membutuhkan hosting dan script+skill, tapi untuk kali ini saya tidak memberikan tutor untuk membuatnya, mungkin lain kali saya akan berikan.

Yaps untuk kali ini saya akan membagikan daftar shortener url yang mudah di lewati, mau tau yuk simak penjelasan di bawah ini.

1. Sht.io
Ini adalah pemendek link yang saya pakai dulu dan banyak juga yang sudah menggunakan ini, dulu saat mwb masih ada pemendek link inilah yanh paling banyak di pake.

2. Adfly
Yang satu ini jga pemendek yang cukup mudah dilewati kita tinggal mengklik AD SKIP maka sudah direct ke link.

3. Urlids
Pemendek link terbaru yang lahir di akhir tahun 2016, web ini berdiri setelah bangkrutnya adsidme, dan untuk sistem pembayaran cukup mudah karena urlids menyiapkan pembayaran via, paypal, bank, dan pulsa.

4. Shtme
Ini salah satu web shortener buatan lokal yang membayar menggunakan Rupiah, yaps biasanya web yang lainnya memberikan dollar untuk setiap klik tapi untuk ini kita akan di bayar rupiah, wow indonesia sekali bukan, dan untuk tampilannya pun sangat mirip seperti urlids karena pemilik dari shtme ini dulunya mantan admin di adsidme.

Mungkin cuman itu saja untuk saat ini, jika ada sesuatu yang baru pasti saya akan mengupdatenya jadi silahkan like fp terlebih dahulu agar tidak tertinggal berita.

Like fp : @luyangnetwork atau @kakkoiijapan

Tinggalkan komentar seadanya walaupun hanya sekedar "nice artikel"

2 Responses to "Short Url Yang Mudah Dilewati "

  1. If you are interested in earning money from your websites/blogs by running popup advertisments - you should run with one of the biggest companies: Clickadu.

    BalasHapus
  2. Did you know you can shorten your long urls with AdFly and make cash for every visit to your shortened links.

    BalasHapus