Cara Membuat Logo Buat Header Blog

Cara Membuat Logo Buat Header Blog
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Blog Tips & Trick

header
Cara Membuat Logo Buat Header Blog - jika kalian pernah melihat blog orang yang mempunyai header bergambar nah disitulah biasanya kita memasang logo, buat kalian yang bingung akan cara membuat logo, kalian bisa saja membuatnya menggunakan Photoshop atau aplikasi sejenisnya.

Tapi untuk kali ini saya hanya akan memberikan tutorial cara membuat logo buat header blog dengan cara online, yaps kalian bisa membuat logo sendiri secara bebas secara online. Dan fungsi logo sendiri sangat berpengaru buat kelestarian sebuah blog, karena dengan adanya gambar di header atau logo membuat sebuah blog menjadi lebih menarik dan terkesan lebih profesional.

Dibawah ini adalah 2 web terbaik menurut saya untuk membuat logo header kalian, tapi perlu kalian ketahui jika kalian menggunakan jasa web dibawah ini secara gratis hasil logo akan kurang maksimal jadi jika kalian mau membuat logo yang keren harus sedikit mengeluarkan uang karena web pembuat logo online pasti memasukan watermark di logo yang free.

1. Logaster.
2. Flaming Text

Jika kalian mempunyai banyak pertanyaan silahkan berkomentar di bawah atau kalian bisa saja like FP Facebook kami di @luyangnetwork

0 Response to "Cara Membuat Logo Buat Header Blog"

Posting Komentar