Cara Beli Domain Via Pulsa

Cara Beli Domain Via Pulsa
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Domain Internet Tips & Trick



freenom


Cara Beli Domain Via Pulsa - Beli Domain Pakai pulsa? Hmm mungkin agak asing buat kalian yang biasa beli pake duit (pulsa juga beli pake duit), nah untuk domain sendiri ini sangat bermanfaat buat kemajuan sebuah blog, kenapa? Karna untuk sub domain blogger sekarang sudah tidak bisa selamanya menjadi blogspot.com karna blogspot.com hanya di tujukan untuk negara amerika saja dan jika view blog kalian dari negara indonesia pasti akan ke direct menjadi blogspot.co.id hal ini sangat menyusahkan kita sob, karena alexa rang global kita akan membengkak dan tak ada yang ingin itu terjadi.

Dari sini kalian pasti sudah tau kekuatan mistis dari sebuah domain, fungsi yang sebenarnya ialah untuk mempermudah pengunjung mengingat link kita dan dengan adanya domain ini blog kita jadi berkesan profesional.

Jika kalian ingin membeli domain tapi tidak punya alat untuk membeli, seperti males ke bank tidak punya atm dll, nah disini saya akan membagikan tips and trick agar kalian bisa beli domain via pulsa, simak tips and trick yang akan saya berikan ini.

Untuk membeli domain via pulsa itu adalah hal yang mustahil di lakukan, karena jika kalian membeli domain via pulsa itu sangat2 tidak aman.

Beli domain via pulsa? Coba kalian pikir bisakah kalian beli nasi padang di warung dengan pulsa? Tidak lucu sob jika beli barang online via pulsa.

Solusi yang akan saya berikan:
Jadi intinya beli domain via pulsa sangat sulit mencarinya yang benar2 aman, jadi tips yang akan saya berikan di bawah ini tips yang sangat (agak) aman.

1. Pastikan kalian mempunya akun paypal.
2. Beli dollar dengan pulsa (Silahkan beli Dollar di grup FB, gabung dlu di grup fb namanya "blogger indonesia" kh klo gl salah)
3. Setelah kalian beli dollar, otomatis paypal kalian sudah terisi dollar kan.
4. Silahlahkan kalian beli domain dengan paypal di namecheap

Namecheap adalah salah satu penjual domain dan hosting yang bisa tranfer via paypal jadi buat kalian yang ingin aman silahkan beli domain via paypal di namecheap.

Untuk tutorial beli domain via paypal di namecheap akan saya posting di next post berikutnya.

Share dan comment, dan jika kalian ingin melihat update blog ini di fb silahlan like fanpage kami di @luyangnetwork

0 Response to "Cara Beli Domain Via Pulsa"

Posting Komentar