Adloft.net VS Adsidme.com

Adloft.net VS Adsidme.com
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense

iklan

Adsidme.com VS Adloft.net - Kembali bersama saya di Luyang network, nah cuy kali ini saya akan memberikan informasi buat kalian di kalangan iklan mobile, yaps adsidme dan adloft.

Mungkin buat kalian yang masih baru atau masih pemula kaya saya ini mencari penghasilan dari sebuah iklan adalah hal yang penting tapi untuk yang blog masih baru jangan terlalu banyak pasang iklan dlu ya sob karena akan menurunkan traffik kalian nantinya.

Kembali ke topik awal, adsidme ini adalah sebuah penyedia iklan dari indonesia yang saat ini sangat ramai di bicarakan banyak orang, entah apa yang di bicarakannya ;v , nah untuk adloft sendiri penyedia iklan yang sudah cukup lama saya kenal bahkan saat MWB masih berjaya iklan ini menjadi primadonanya, untuk adloft sendiri sudah pasti membayar karena saya sendiri sudah membuktikannya baru-baru ini jadi jangan khawatir akan isu scam dari adloft itu adalah hoax (hoax untuk saat ini untuk besok2 saya tidak menjamin).

Rate CPC

#Adloft.net
Untuk adloft cpc ada 2 type, Redirect dan banner. iklan redirect ini iklan yang langsung direct jika di pencet entah berupa teks atau gambar iklan ini di bayar $0,004 per kliknya, sedangkan untuk banner iklan yang berupa sebuah gambar yang dibayar sekitar $0,008 per kliknya.

#Adsidme.com
Untuk adsidme ini adalah iklan dari indonesia yang sedikit tidak konsisten dengan rate yang diberikan dan adminnya sendiri tidak memberitahukan akan hal tersebut, saya sempat senang dengan rate yang sangat luar biasa saat cms baru adsidme yaitu sekitar $0,02 siapa yang gak kegirangan jika diberi rate seperti itu, namun saat Publishernya banyak rate ini tidak berlangsung lama bahkan turun sekitar $0,002 - 0,005 untuk semua type iklan cpc

Rate Popup
Adloft.net dan Adsidme untuk rate popup saya kira mereka berdua sama yaitu sekitar $0,002


#Contact
Untuk menu ini sangat penting adanya, tapi mungkin saya masih belum mencoba menu contact dari kedua penyedia iklan tersebut, tapi saya akan mengambil contoh dari orang yang sudah terlibat yang saya dapatkan dari facebook.

Adloft.net
adloft

Adsidme.com
adsidme
Gambar dimana seorang member memberi kritik saat pihak adsidme menambah grup di jejaring sosial katkit padahal untuk grup sudah ada di Fb ;v


Perlu di ketahui saya menulis artikel ini bukan untuk menjatuhkan atau mendukung salah satu dari pihak diatas, dan untuk informasi diatas pun masih bisa berubah-ubah tergantung dari sifat dari pemiliknya, untuk saat ini saya masih menggunakan kedua penyedia iklan tersebut.

Silahkan berkomentar jika kalian memiliki sebuah pertanyaan.

1 Response to " Adloft.net VS Adsidme.com"