E-book Teori One Piece (EDISI REVISI).pdf

E-book Teori One Piece (EDISI REVISI).pdf
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Anime E-book Manga







"repost dari blog ane di kakkoii.ga karna sudah tidak update"



Yosh update besar2an ini admin share E-book teori one piece asli dari RokushikiMaster, teori ini sempat laris terjual di playstore nah saat ini admin akan membagikannya secara gratis yuhuuy.



Dan ini pesan terakhir dari RokushikiMaster


Halo, OPlovers!

Err,Mungkin ini sedikit mendadak,,,
gimana nulisnya ya, haha�
Yah, intinya saya ingin berpamitan.





Tulisan yang sedang kalian baca saat ini kemungkinan besar akan menjadi tulisan Roku yang terakhir.





Alasannya, saya ingin lebih fokus real life. Ingin menuntaskan daftar prioritas yang lebih penting bagi saya saat ini, salah satunya proyek skripsi.^^



Jujur, menulis teori-teori seperti ini sangat menyita waktu dan pikiran, tetapi saya selalu menikmatinya karena selalu ada orang-orang yang mengapresiasi tulisan-tulisan saya. Itu penyemangat yang tidak bisa disandingkan dengan apa pun. Rasanya luar biasa.







Namun sekarang saatnya move on. Ini bukan keputusan mudah, mengingat cerita One Piece punya efek yang luar biasa buat kehidupan saya. Dan menulis seperti ini semakin memperkuat impact tersebut. Namun kini saya akan beralih jadi silent reader seperti dulu sebelum era scanlation, dimana saya berharap bisa kembali menikmati cerita One Piece pada klimaks tertinggi.














Silahkan download linknya dibawah ini



kakkoiimanga.com







0 Response to "E-book Teori One Piece (EDISI REVISI).pdf"

Posting Komentar