Cara Menonaktifkan SuperSU

Cara Menonaktifkan SuperSU
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Android Root Tips & Trick

su

Cara Menonaktifkan SuperSU - Cara ini sangat berguna agar tidak terdeteksi saat main game, ada banyak game yang melarang penggunanya yang mempunyai akses root, oleh karena itu saya akan memberikan tips cara agar tidak terdeteksi oleh game tersebut.

Sebenarnya jika kita mempunyai akses root banyak keuntungannya di dunia gamers.

1. Kalian bisa menggunakan speedhack
2. Kalian bisa cheat gold/uang
3. Kalian bisa menggunakan Bot
4. Dan banyak lagi

Karna keuntungan yang super banyak itu membuat banyak DEVeloper yang melarang pengguna android yang sudah di root untuk memainkan gamenya.

Tapi sebenarnya bisa saja kita memainkan game tersebut dengan akses root, kita hanya menonaktifkan supersu kita di bagian pengaturan >> hapus centang dah selesai atau kalian bisa mendownload app my hide root.

Cara di atas hanya akan menghilangkan akses root sementara jika kalian ingin mengembalikan seperti semula tinggal centang aja lagi.

#Tips memainkan game dalam keadaan root.

1. Non aktifkan supersu di bagian pengaturan
2. Buka gamenya hingga masuk map atau sudah mulai bermain.
3. Lalu multitask game tersebut dengan memencet home.
4. Buka supersu dan aktifkan kembali.
5. Buka game yang kalian multitask tadi.

Selesai dengan trik tersebut kalian bisa membuka akses root di dalam game yang tidak bisa menggunakan akses root, so kalian bisa menggunakan cheat apapun yang tadinya tidak bisa menjadi bisa, cara ini sudah saya coba di game asobimo dan work 90%.

Follow dan share jika kalian suka dengan blog ini dan silahkan beri komentar jika kalian suka dengan artikel ini biarpun hanya sekedar kata - kata "nice artikel"

0 Response to "Cara Menonaktifkan SuperSU"

Posting Komentar