Cara Login Alexa.com Terbaru Dengan Mudah

Cara Login Alexa.com Terbaru Dengan Mudah
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Seo Tips & Trick

Cara Login Alexa.com Terbaru Dengan Mudah - kalian ini saya akan membagikan trik login alexa terbaru. Alexa.com ini. adalah sebuah perusahaan besar dari Amazon.com yang berbasis di California, yang menyediakan berbagai data komersial terkait traffic sebuah web atau blog. 

Toolbar yang diciptakan oleh Alexa ini mengumpulkan data berupa kegiatan-kegiatan berselancar penggunanya di internet dan langsung mengirimkannya ke pusat data Alexa, di mana data-data tersebut disimpan dan di analisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada semua pelanggannya. Sebagaimana tercatat pada tahun 2014, Alexa menyediakan data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu.

Sebenarnya tanpa login pun kalian tetap bisa cek skor alexa rank dengan sangat akurat, mungkin kalian penasaran dengan cara login di alexa ini karena untuk saat ini untuk sign up di butuhkan dana buat menikmati tools yang alexa tersebut.

Memang sudah tidak di ragukan lagi kekuatan mistis yang di berikan alexa ini :v sangat berpengaruh bagi kelangsungan hidup sebuah blog, saya sendiri setiap bagun tidur selalu memonitori skor alexa rank saya sendiri :v berharanpskornya menjadi ramping dan langsing ;v

Oleh karena itu disini saya akan memberikan tutorial cara login alexa.com dengan mudah, yang perlu disiapkan hanya akun facebook saja dan jika kalian tidak login pun tak apa2.

Dibawah ini adalah tutorial yang tepat.

1. Buka link alexa.com

alexa.com
halaman depan dari alexa.com

2. Pilih Login

alexa.com
Login facebook

3. Lalu pilih login with facebook.

4. Yosh selamat kalian sukses login alexa dengan facebook simple kan sob

Untuk kalian yang ingin cek skor alexa rank bisa langsung ke sini 

Selahkan bekomentar dibawah ini jika kalian mengalami kesulitan

0 Response to "Cara Login Alexa.com Terbaru Dengan Mudah"

Posting Komentar