Mengenal Shortener Terbaru Dari Adsidme yaitu Urlids

Mengenal Shortener Terbaru Dari Adsidme yaitu Urlids
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense Shortener

urlids.com


Mengenal Shortener Terbaru Dari Adsidme yaitu Urlids - Tanggal 26 desember 2016 sepertinya udah resmi adsidme bubar dan penyedia iklan cpc cpm tersebut mulai mencoba sesuatu yang baru seperti shortener url dengan nama urlids.

Pada awalnya para publisher dari adsidme sempat di bingungkan dengan server yang migrasi cukup lama, dan setelah migrasi telah sukses script HTML Text dan HTML Banner code ini pun di hapuskan dan hal ini membuat sedikit takut para publisher yang konon adsidme tak pernah membayar atau scam.

Karena banyak sekali keluhan tentang pembayaran yang pending bahkan ada yang mengaku sampai berbulan - bulan belum di bayar, hal ini membuat saya pribadi sedikit khawatir, karena saya sendiri masih baru mencoba adsidme.

Dan pada sore hari tanggal 26 desember 2016 urlids.com pun resmi di umumkan dengan rate 0.008 dan disunting dengan kata - kata yang sangat konyol menjadi "$0.006 per klik atau $6 per 10 klik", mungkin kalian bertanya $6 per 10 klik ?? Bahkan perkliknya $0,006 :v entahlah maksudnya apa itu tapi yang saya baca di pengumumannya di grup FB memang seperti itulah adanya.

Saldo dollar yang ada di adsidme apakah bakalan hangus??
Nah untuk yang satu ini kalian tak perlu khawatir Untuk kalian yang memiliki saldo di adsidme.com akan di pindahkan otomatis ke urlids.com jadi kalian tak perlu khawatir, untuk hal ini sudah saya pastikan sendiri saldo saya yang semula di adsidme sekarang berpindah ke urlids.com.

Urlids.com scam?
Untuk urlids.com ini saya sendiri baru mencobanya dan belum melakukan PO, tapi karna urlids.com ini dari adsidme mungkin untuk PO sama seperti adsidme agak "pending" (saya tidak berani bilang scam soalnya baru mencobanya).

Jika kalian punya blog download film, anime, mp3 dll mungkin shortener url yang satu ini bisa kalian coba karena rate yang terbilang lumayan lah.

Cara Daftar.
Jika kalian sudah punya akun adsidme sebelumnya kalian bisa langsung login dengan akun tersebut, tetapi jika kalian tidak punya kalian bisa langsung klik link DEMO ini jika kalian penasaran dengan urlids.com ini.

Dan untuk adsidme akan benar - benar di alihkan penuh ke urlids.com jadi tak akan ada yang namanya cpc cpm/popup lagi, buat kalian yang masih memasang script adsidme silahkan untuk di lepas/cabut.

Jika kalian punya pertanyaan silahkan beri komentar di bawah, dan jangan lupa untuk like FP kami di @luyangnetwork

0 Response to "Mengenal Shortener Terbaru Dari Adsidme yaitu Urlids"

Posting Komentar