Cara Membuat Layar Laptop Full Screen Di Google Chrome

Cara Membuat Layar Laptop Full Screen Di Google Chrome
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Komputer Laptop Tips & Trick

Untuk tutorial ini mungkin hanya bisa bagi pengguna yang menjalankan browser Google Chrome di Chrome OS, Linux, Mac OS X, dan sistem operasi Windows.

Mungkin kalian pernah ingin screenshot layar laptop, tetapi layar tidak pernuh? Nah disini saya akan membagikan cara agar layar laptop/komputer bisa penuh. Google Chrome memberikan kemampuan untuk melihat halaman Web dalam modus layar penuh, dan menyembunyikan semua elemen seperti Ini termasuk tab, toolbar, bookmark bar, dan bar download / status selain jendela browser utama itu sendiri. Modus layar penuh ini dapat diaktifkan dan dimatikan hanya dalam beberapa cara mudah.

Cara Pertama, 
buka browser Google Chrome Anda.
Klik pada tombol menu Chrome, diwakili oleh tiga titik horizontal ditempatkan dan terletak di sudut kanan atas dari jendela browser, pilih ikon layar yang ada di kanan dari opsi Zoom.

full

Cara kedua
Cara ini adalah cara yang sangat simple bahkan anak kecil pun tahu cara ini, untuk cara kedua ini kalian hanya tinggal pencet F11 di atas keyboard kalian masing-masing, dan untuk mematikan layar penuh ini pun hanya tinggal pencet F11, gimana mudah bukan.

Cara ketiga Zoom in dan Out
Selain modus layar penuh, Chrome juga menyediakan kemampuan untuk mengecilkan atau memperbesar konten pada halaman aktif. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih plus (+) atau minus (+) simbol yang yang ada di pilihan menu tersebut Zoom. Persentase display (100% secara default) akan berubah sesuai kebutuhan.

Cara Keempat
kalian juga dapat menggunakan cara pintas keyboard untuk memodifikasi ukuran konten. Seperti combo CTRL / CMD dan + hal ini akan menyebabkan halaman saat ini 10% lebih besar dari ukuran saat ini, jika kalian ingin ngembalikan tinggal pencet combo CTRL / CMD dan � ini akan memuat sebaliknya.


Silahkan beri komentar dibawah ini jika kalian ada masalah dalam memperosesnya dan jangan lupa untuk mensharenya ?

0 Response to "Cara Membuat Layar Laptop Full Screen Di Google Chrome"

Posting Komentar