Review Blog builder Idwapblog.net

Review Blog builder Idwapblog.net
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Idwapblog Tips & Trick

idwapblog

Review Blog builder Idwapblog.net - Sesuai dengan judulnya saya akan memberikan info tentang IWB mungkin itu singkatannya, IWB ini blog builder terbaru buatan anak-anak indonesia.

Mungkin karena banyak yang merasa kehilangan Mywapblog membuat kesempatan untuk para anak bangsa berkarya dan berlomba - lomba meramaikan blog buildernya, saya sendiri sangat takjub dengan karya - karya anak bangsa seperti ini.

Bukan hanya IWB yang buatan lokal, BP, NWB dan masih banyak lagi, blog buider seperti ini lah yang membuat para blogger yang tidak punya perangkat laptop/pc tetap bisa meluangkan hobi mereka, saya pun dulu seperti itu saat tidak ada laptop dulu saya hanya bisa ngeblog di MWB dan sekarang punya laptop saya ngeblog di blogspot mungkin klo punya duit saya ngeblog di wordpress :v .

Lanjut ke topik utamanya setelah saya mencoba daftar dan mencoba memposting sebuah postingan, ternyata blog yang saya buat ini sangatlah responsive dan sangat enak di lihat menggunakan HP dan tampilannya pun sangatlah berbeda dari yang lain.

Dan untuk tampilannya biasanya saya sempat bengong sesaat jika menggunakan blog builder lain untuk memproses blog panel, tapi untuk IWB ini saya mudah mengerti karena tampilan yang jernih yang di design sangat rapi (mungkin sama seperti mwb karena saya langsung paham saat pake mwb) membuat saya mudah mengerti beda dengan blog builder lain seperti ** dan *** yang lebih dulu exis di jagat internet indonesia.

1. Tampilan
Sangat rapi, jernih dan sangat enak jika dilihat di hp.

2. Template
Untuk yang satu ini, IWB mempunyai template yang sangat keren dan berbeda dari yang lain, jadi kalian wajib mencobanya terlebih dahulu.

3. Fitur
IWB mempunyai banyak fitur, mulai dari java script, HTML, Parkir domain, Multi Blog. dan banyak lagi.

4. Subdomain
untuk yang satu ini IWB mempunyai subdomain yang sangat banyak sobb, ada sekitar 14 sub domain.

Silahkan lihat DEMO terlebih dahulu sebelum mencoba yang satu ini.

Tinggalkan komentar dibawah ini untuk kemajuan blog yang saya kelola ini ;)

0 Response to "Review Blog builder Idwapblog.net"

Posting Komentar