Beli Domain Murah Di Jagoan Hosting

Beli Domain Murah Di Jagoan Hosting
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Domain

Jagoanhosting.com

Beli Domain Murah Di Jagoan Hosting - mau beli domain .com murah jagoan hosting lah pilihanmya karena di sana selalu memberikan promo - promo super gila untuk domain .com dan untuk aktivasinya pun sangat cepat sekitar 5menit domain sudah bisa di pakai.

Jika kalian mau mendapatkan info dan promo - promo gila dari jagoan hosting kalian bisa langsung ke fanpagenya karena di sana lebih terupdate seputar promo domain.

Kebetulan pada tanggal 29 des 2016 jagoan hosting lagi memberikan promo yang bisa di bilang cukup edan, mereka memberikan promo domain .com hanya 20 ribu rupiah cuy, dan akhirnya pun saya beli dan order 2 domain seharga 83.309 ribu rupiah hanya 1domain yang diberi harga 20 ribu.

Jika tak salah lihat jagoan hosting pernah memberikan harga domain .com 15 ribu wow sangat gila bukan, tapi waktu itu saya terlambat jadi tidak terbeli.

Untuk pembayaran jagoan hosting menyediakan via BCA, BNI, Mandiri, Dan VISA, dan sudah banyak testimoni dari jagoan hosting seperti saya :) domain yang saya beli yaitu luyangnet.com dan kakkoiimanga.com

Jadi tunggu apa lagi, kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal.
Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah, dan jangan lupa like FP kami di @luyangnetwork


0 Response to "Beli Domain Murah Di Jagoan Hosting"

Posting Komentar