Adsidme bangkrut ?

Adsidme bangkrut ?
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense

adsidme

Adsidme bangkrut ? - Jika kita Bicara soal adsidme ini salah satu penyedia iklan cpc dan cpm yang berasal dari indonesia yang sempat berjaya di jamannya karena yang membayar cukup lumayan besar yaitu sekitar $0,02 klo tidak salah, tapi rate itu cuman berlaku untuk sementara.

Dan sore ini pun saya di kagetkan dengan adsidme yang akan pindah menjadi urlids.com, yaps kalian tahu kalau urlids.com ini adalah semacam shortener url yang biasa di pakai untuk memendekkan/memotong sebuah link yang panjang, dan dengan melewati link tersebut kita akan di bayar dengan dollar sob.

Urlids.com ini telah di umumkan akan beroperasi pada 26 desember 2016, dan kalian bisa langsung login dengan akun adsidme pribadi kalian.

Dan untuk ratenya sendiri urlids.com ini hanya berani memberikan sekitar $0.006 rate ini terbilang cukup agak sedikit lumayan dan saya berharap rate ini tidak turun lagi, tapi karena shortener ini berasal dari adsidme turunnya rate ini bukanlah hal yang mustahil, karena pada saat adsidme masih berjaya dia berani memberi rate cpcnya sekitar $0,02 dan turun menjadi $0,01 dan terakhir menjadi $0,005 sangat teragis bukan :v masih mending adloft sih yang cpcnya sekitar $0,008.

Apakah urlids.com aman?
Aman atau tidaknya tergantung pada kalian menggunakannya jika kalian menggunakan dengan jujur mungkin kalian akan di bayar oleh adminya, karena saya sering melihat keluhan para member yang tidak pernah di bayar oleh adsidme bahkan hingga berbulan - bulan, tapi karena adsidme telah berpindah menjadi urlids.com saya masih belum berani bilang scam karena saya masih baru mencoba shortener ini tapi tak jauh hari mungkin minggu depan saya akan mencoba PO dari urlids.com jadi doakan aja agar saldonya mendara dengan selamat.

Untuk pembayarannya, urlids.com ini menyediakan sistem pembayaran Via Pulsa, Rekening/bank, dan Paypal (masih proses).

Tampilan.
Dari segi tampilan urlids.com ini cukup ramah lingkungan karena tampilan yang cukup rapi dan enak di lihat bahkan untuk melewatinya pun cukup mudah tidak ribet seperti Shortener sebelah, silahkan liat DEMO ini jika kalian penasaran dengan urlids.com ini.

Dan untuk adsidme akan benar - benar di alihkan penuh ke urlids.com jadi tak akan ada yang namanya cpc cpm lagi, buat kalian yang masih memasang script adsidme silahkan untuk di lepas/cabut.

Jika kalian punya pertanyaan silahkan beri komentar di bawah, dan jangan lupa untuk like FP kami di @luyangnetwork

1 Response to "Adsidme bangkrut ? "