Cara Membuat Sitemap Pada Blog

Cara Membuat Sitemap Pada Blog
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : HTML Seo

Sitemap/ daftar isi ini sangat berguna bagi pengunjung yang ingin melihat keseluruhan postingan yang kalian miliki, dan wajib sekali kalian pasang jika ingin mendaftarkan ke google adsense, karena kelengkapan navigasi meningkatkan peluang diterimanya google adsense ini.

Oleh karena itu saya akan memberikan cara Membuat Sitemap pada Blog yang sangat simple dan sangat seo ini, Simak tutorialnya dibawah ini. Untuk contoh silahkan liat demonya disini.

1. Buat laman baru.
Buatlah laman baru dengan menuliskan judulnya terlebih dahulu agar urlnya rapi, untuk judul terserah kalian mau isi sitemap atau daftar isi.

2. Masukan kode.
Jika kalian sudah membuat Laman dengan judul yang cocok, masukan code dibawah ini didalam laman tadi (pilih mode HTML disamping compose).
<script src="https://cdn.rawgit.com/D-dig/js/gh-pages/sitemap1.js"></script><script src="http://tutor-for.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
 Ganti url http://tutor-for.blogspot.com dengan url blog kalian.

sitemap

3. Silahkan save dan liahat hasilnya :).
Save dan cek, jika kalian masih bingung cara masangnya disini saya akan memberikan cara memasangnya sekalian, untuk cara memasangnya di navigasi silahkan cek tutorialnya disini: Cara memasang sitemap di navigasi.


Jika link diatas tidak work silahkan komen dibawah agar dapat saya perbaharui.

1 Response to "Cara Membuat Sitemap Pada Blog"

  1. If you are looking for a reputable contextual ad network, I recommend you take a peek at Propeller Ads.

    BalasHapus