Trik Internet Gratis all Operator di Android

Trik Internet Gratis all Operator di Android
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Android Tips & Trick


Internet Gratis Android - Sistem Operasi terbaru ciptaan Google yang berbasis pada Smartphone pasti kita semua sudah tahu yaitu Android. Pada dasarnya Android adalah sistem operasi hasil oprekan dari Linux, yang kalau kita memakai android pasti tidak akan beda jauh seperti kita memakai komputer pada biasanya.
Untuk memakai internet di Android anda juga pasti harus membeli paket internet seperti Paket Internet Axis dan Paket Internet Bolt atau Smartfren. Dan tentunya anda diwajibkan membayar dan akan mengeluarkan uang jajan.
Untuk mengatasi hal diatas, pada artikel ini sudah saya buatkan trik internet gratis buat android yang bisa kita nikmati 100% secara gratis dan full speed. Internet Gratis Android yang saya bagikan kali ini pastinya work hampir semua operator.
Di android banyak app yang mendukung internet gratis seperti:

1. Openvpn
App ini memungkinkan kita berinternet gratis berbasis vpn (virtual private network) dengan menyembunyikan alamat ip kita dengan memasukan config yang sudah di setting sedemikian rupa sehingga kita dapat berselancar tanpa berkurangnya kuota sedikit pun.

2. Http injector
HTTP Injector adalah aplikasi proxy server untuk Mobile (Android) yang mempunyai kemampuan untuk memodifikasi permintaan koneksi internet dan akses situs yang diblokir melalui pintu belakang Firewall (Back Door) dengan didukung oleh SSH.

3. KPN tunel
Udah tau kan apa itu aplikasi KPN Tunnel ? jika belum tau intinya aplikasi ini cocok untuk gretongerz sama seperti http injector dan openvpn kita bisa internetan gratis menggunakan aplikasi ini, kita juga bisa membuat payload sendiri nantinya, cara menggunakanny.

Yah mungkin cuman itu yang dapat Saya berikan sebenarnya cara internet gratis itu banyak caranya.
dan ketiga aplikasi yang diatas itulah yang lagi booming saat ini :v.
Oke sekian dulu postingan untuk trik internet gratis all operator kali ini, semoga bermanfaat dan ingat jangan pakai buat v*k*p ya ! Uhuyy...

0 Response to "Trik Internet Gratis all Operator di Android"

Posting Komentar