Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Dinonaktifkan

Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Dinonaktifkan
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense Tips & Trick


Google telah menangani aktivitas klik tidak valid, menganalisis semua klik dan tayangan agar dapat menentukan kesesuaiannya dengan pola penggunaan yang dapat meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan penayang dengan cara yang tidak semestinya. Jadi mengklik iklan sendiri dapat menyebabkan google adsense di nonaktifkan, Hal-hal yang dapat menyebabkan dinonaktifkan google adsense antara lain:


  1.  Mengklik iklan sendiri dan menyuru orang berbondong2 mengklik iklan
  2.  Memasang iklan di blog yang melanggar copyright
  3.  Memasang iklan di menu navigasi
  4.  Auto blog
  5.  Membuat internal link yang salah
  6.  Memasang iklan berlebih
  7.  Trafik blog yang rendah dan konstan
  8.  Melanggar TOS

Jika akun kalian di nonaktifkan harap hubungi Google dengan melalui formulir pengajuan banding. Setelah pengajuan banding Kalian diterima, google akan berupaya semaksimal mungkin untuk segera memberi tahu Anda dan mengambil tindakan sesuai prosedur yang berlaku. Namun, perlu diketahui bahwa google tidak menjamin akun kalian akan diaktifkan kembali.

Berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan AdSense yang saya ketahui jika penayang yang dinonaktifkan karena kegiatan klik tidak sah atau kegiatan lainnya kalian tidak akan menerima pembayaran berikutnya. Jadi jika akun kalian tidak diaktifkan kembali jumlah saldo yang ada didalam akun kalian tidak akan di bayar cuy.

#Jika akun diaktifkan kembali.
Nah jika kalian menerima email akun kalian telah diaktifkan kembali tetapi iklan tidak muncul mungkin butuh waktu hingga 48 jam sampai semua server diinformasikan.

Tips jika akun adsense dinonaktifkan karena di tolak google adsense coba kalian cek email penolakannya biasanya ada disuru kirim formulir ulang di bagian akhirnya.
Jika ada masalah silahkan berkomentar di bawah ini.

1 Response to "Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Dinonaktifkan"

  1. ka kalau baru daftar dan belum ada konfirmasi ditolak atau diterima melalui email tapi adsense sudah dinonaktifkan gimana ya ka caranya?

    BalasHapus