Cara Mengetahui jumlah Backlink Blog Dengan Mudah

Cara Mengetahui jumlah Backlink Blog Dengan Mudah
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Blog Seo

backlink


Berbeda dengan yang lainnya disini saya akan memberikan cara cek backlink yang lebih simple dan mudah. Backlink adalah �Back� dan �Link�, yaitu Link Masuk, atau inbound link. Yang mana pengertiannya adalah link yang sudah masuk ke sebuah postingan, halaman, atau website. Dulu sebelum adanya search engine, BackLink sangat penting untuk navigasi sebuah website

Dari ulasan saya di atas backlink ini memang sangat berguna bagi kelangsungan hidup blog saya sendiri pun selalu memonitoring google untuk mencari backlink sebanyak2nya bahkan blog teman saya sendiri saya tanamkan link blog saya :v.
Untuk next postingan nanti saya akan memberikan backlink berkualitas secara gratis

Dibawah ini adalah tutorial cara mengetahui jumlah backlink blog dengan sangat mudah

1. Pertama silahkan klik link berikut backlink checker
2. Setelah klik link diatas kalian akan dialihkan pada web backlink checker
3. Isikan url blog kalian di kolom yang sudah disediakan

backlink

4. Setelah kalian masukan url centang captcha yang disediakan.
5. Setelah itu klik check back link
6. Nanti kalian akan diperlihatkan jumlah backlink yang kalian miliki


Sekian dari saya jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengetahui jumlah Backlink Blog Dengan Mudah"

Posting Komentar