Cara Memasang Meta Keywords TerSeo di blogger Agar 100% di Chkme.com

Cara Memasang Meta Keywords TerSeo di blogger Agar 100% di Chkme.com
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Seo

Setiap blogger pasti ingin blognya banyak pengunjung begitu pula saya wkwkwk oleh karena itu kali ini saya akan share cara memasang meta keywords, meta keywords ini telah saya coba barusan saja dan saat saya cek skor seo saya menjadi 100% cuyy, dari 91 menjadi 100%.

Simak penjelasan saya berikut ini.

Mesin pencari sudah tidak lagi menggunakan meta keywords sebagai faktor penentu rangking.

Tapi jika sobat Tutorial Blogger ingin mencoba memasang juga tidak apa-apa :v saya sendiri pun masih menggunakannya buat pamer skor seo wkwkwk, nah untuk ada dibawah ini.

Copy/salin code dibawah ini

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'><meta expr:content='data:blog.title' name='keywords'/></b:if>    
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><meta expr:content='data:blog.pageName' name='keywords'/></b:if>

Lalu Pastekan dibawah <head> (untuk mencari kata <head> pencet crtl+F lalu tuliskan <head> enter)

code

Jika sudah dipaste silahkan di simpan, lalu cek skor seo anda di chkme.com pasti naik sob.

Begitulah cara memasang meta keywords terseo di blogger yang terbaru dan termuda alias simple banget sob.

jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah atau langsung hubungi saya di fanpage resmi tutorial blogger, sampai jumpa .......

0 Response to "Cara Memasang Meta Keywords TerSeo di blogger Agar 100% di Chkme.com"

Posting Komentar