6 Web Penyedia Config Openvpn

6 Web Penyedia Config Openvpn
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Internet Tips & Trick


VPN atau Virtual Private Network merupakan hubungan antara jaringan komputer satu dengan jaringan komputer yang lain secara privat melalui jaringan internet.VPN juga bisa diartikan sebagai virtual network dan private network yang artinya jaringan yang menggunakan internet sebagai media perantara antar jaringan.

Kali ini saya akan membagikan 6 web penyedia config openvpn, simak ulasan berikut ini.

Web ini perupakan penyedia config openvpn beserta ssh, web ini memiliki 13 server vpn dengan type TCP /UDP dan port yang berbeda2. Mungkin web ini cocok buat kalian para gretongs :v

Sama seperti yang di atas web ini bukan hanya penyedia openvpn tapi juga ssh, untuk server openvpn web ini mempunyai banyak server sekitar 30 server 

3. Tcpvpn
Web ini mempunyai server openvpn 8 negara

4. Vpnjantit
Buat kalian yang belum tau kalau web ini buatan lokal, saya pernah beli openvpn premi di disini dan bisa dibilan lumayan kenceng lah, saya beli 10k/bulan waktu itu, untuk server web ini menyediakann 6 server vpn.

5. Vpngate
Mungkin ini penyedia openvpn yang memiliki server terbanyak yang saya ketahui mungkin ada 100 lebih server yang ada

6. Vpnbook
Yang terakhir yaitu vpnbook web ini yang paling saya suka karna servernya jarang DC yang kenceng, web ini memiliki 6 server dari 4 Negara

Mungkin cuman itu yang saya tau jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini atau langsung ke fanpage saya

0 Response to "6 Web Penyedia Config Openvpn "

Posting Komentar