Mengatur Tampilan Tata Letak Yang Baik Dan Benar

Mengatur Tampilan Tata Letak Yang Baik Dan Benar
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tips & Trick

Tata letak

Untuk para blogger nubi kya saya ini mengatur tata letak agar terlihar rapi di mata pembaca itu sangat perlu, bahkan google pun menerima para publisher yang memiliki tampilan menarik dan ringan di mata. berikut cara mengatur tampilan tata letak yang baik dan benar

1. Iklan

Untuk iklan biasakan kita memasang di tempat yang seharusnya dan jangan berlebihan, iklan yang berlebihan dapat menyebabkan loading blog kita menjadi melambat dan terkesan rada ngaco, tapi itu juga terserah pemilik bloknya mau masang banyak atau dikit ;v 

trus cara masang yang benar gimana sob? simak gambar berikut.

Tata letak

Untuk iklan lebih baik Pasang di samping header dan di atas postingan blog mungkin tambahan bisa ditambah di bagian footer (jika mau tambahan duit bisa pasang iklan popunder di popcash.net)
menurut saya 3 iklan + popunder itu sudah lebih dari cukup menurut saya.

2. Postingan blog

Tata letak

Untuk jumlah postingan saran saya 7-14 saja, klo kebanyakan bikit berat loading cuy. Dan untuk isi postingan, isilah artikel yang berkualitas dan menarik.


3. Sidebar

Untuk sidebar pilihlah widget yang dibutuh kan saja 

Tata letak

Yang berguna seperti Entri populer, Label, dan Arsip blog untuk tambahan mungin bisa pasang Google plus dan html/javascript

4. Header

Tata letak

Yang terakhir Header blog, untuk Judul blog dan Deskripsi penting untuk di isi biar lebih menarik bisa di isi gambar yang keren.


Sekian cara Mengatur tampilan Tata Letak yang baik dan benar. Untuk pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini atau langsung ke fanpage kami.

1 Response to "Mengatur Tampilan Tata Letak Yang Baik Dan Benar"

  1. In case you are looking into earning money from your traffic using popup ads, you can embed one of the biggest networks: Clickadu.

    BalasHapus