Cara Menggunakan Fitur SEO Nextwapblog

Cara Menggunakan Fitur SEO Nextwapblog
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Nextwapblog Tips & Trick

nwb

Pada 6 jan 2017 Nextwapblog merilis fitur terbaru yang bisa gunakan untuk meningkatkan kualitas SEO pada blog, dan fitur yang di rilis nextwapblog ini adalah :

Fitur SEO Tools Telah Rilis - unlimitid upload sitemap

- sitemap generator
- keyword generator
- keyword to link generator
- Trand Keyword

fitur SEO ini ada yang bisa kita gunakan untuk platform lain, fitur yang saya sering coba walaupun agak kurang mantep tetapi cara menggunakannya sangatlah simple yaitu fitur keyword generator dan Trand Keyword.

Kegunaan kedua fitur yang saya coba ini memang sangat di perlukan dalam mencari pengunjung blog,

Keyword generator fungsi dari tools ini memungkinkan kita membuat keyword dengan yang sudah di setting sangat SEO sehingga sangat cocok buat buat kalian yang ingin membuat judul yang pas.

Trand Keyword fungsi ini sangat berguna untuk mencari topik yang lagi marak di jagat internet, bukan hanya di indonesia tetapi kita bisa mencari topik yang lagi trand di seluru planet bumi.

Sitemap generator jika kalian ingin memasang sebuah sitemap yang cocok untuk platform NWB ini dengan format XML, kalian bisa menggunakan Sitemap Generator pihak ketiga atau menggunakan fitur perlatan untuk mendapatkan file dengan format XML yang bisa diunggah diblog sobat. Kemudian sobat bisa submit atau menggungah sitemap tadi ke Google Webmaster.

Keywords To Url untuk yang satu ini kalian bisa menjadikan keyword ke Url dan menggunakannya hanya dengan mengisi kolom base url, permalink, dash, dan extention.


sedikit tutor untuk menggunakan fitur terbaru NextWapBlog.



Klik Keywords Generator, ketik sebuah keyword saya memberi contoh "Anime" kemudian klik Generate.



Tunggu sampai mendapatkan hasil yang sobat inginkan, jika dirasa cukup klik Stop Generator.



Salin semua keywords yang ada dalam textarea



Klik keyword to url kemudian isi Your Base URL : alamat blog kamu URL Permalink : alamat url untuk permalink Dash : tanda penghubung perkata Extention : format url Kemudian paste keywords yang sobat salin tadi dikolom Keywords lalu klik Process Keywords To URL List.

*catatan : kamu bisa mengisi kolom sesuai gambar diatas untuk sitemap search dan untuk sitemap lain maka url permalink, dash dan extention bisa disesuaikan.



Salin hasil dari Keywords to Url yang ada dalam textarea



Klik Url To Sitemap, paste hasil dari Keywords to Url tadi dikolom textarea ganti piority jadi 0.8 kemudian klik Process Keywords To Sitemap.

Otomatis kamu akan mendownload file dalam format xml

Klik Dasbor - Sitemap dan klik Unggah, pilih file tadi yang berformat xml untuk diunggah.

Klik berkas, dan sekarang kamu sudah menyelesaikan upload sitemap dan bisa disubmit di Google Webmaster.

0 Response to "Cara Menggunakan Fitur SEO Nextwapblog"

Posting Komentar