20 Iklan PopUp/PopUnder Dan CPM Terbaik

20 Iklan PopUp/PopUnder Dan CPM Terbaik
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Adsense iklan

cpm
Popup adalah iklan yang muncul dengan jendela baru di depan layar komputer kalian berbeda dengan popunder yang akan muncul di jendela baru dan tampil di belakang layar browser

Biasanya iklan popup/popunder ini disebut-sebut sebagai iklan CPM (cost per milion) tetapi sebenarnya iklan CPM gak cuman popup/popunder tetapi ada kuga yang Baner CPM, dan banyak juga orang yang mencari-cari iklan CPM karena mudah untuk mendapatkan uang dari pada iklan baner yang biasa.

Nah di bawah ini adalah 13 iklan popup/popunder dan cpm terbaik yang harus kalian coba

1. Poptm
Iklan ini sudah sangat di kenal oleh masyarakat di dunia internet, iklan popunder ini juga mempunyai rate yang sangat lumayan jika di banding dengan iklan lainnya dan iklan ini juga dapat meningkatkan traffik blog kalian.

2. Adloft
Untuk yang satu ini iklan yang sangat cocok buat kalian yang mempunyai blog yang platformnya memang khusus ponsel, tetapi buat kalian yang platformnya blogspot juga tetap bisa menggunakannya tetapi saya sarankan kalian menggunakan blog bilder khusu ponsel. Untuk rate popupnya $0,002

3. Urlids
Iklan asal indonesia ini sudah terkenal sampe ke luar negeri seperti india, iklan ini bukan hanya menyediakan iklan popup dan baner saja tapi juga menyediakan shortener url. Rate yang diberikan
$0,006 untuk shortener url
$0,005 untuk ppc
$0,004 untuk popup

4. Popunder
Popunder merupakan merdia periklanan pop up yang memiliki setidaknya 500.000 pengiklan. Hal menariknya adalah Popunder memberikan fitur penargetan gratis seperti geografi, waktu dan penghasilan. Penargetan berdasarkan kata kunci bertujuan untuk mencari pengunjung yang tertarget dan sesuai dengan blog yang kamu miliki.
Metode pembayaran: Paxum ePayments
Payout minimum: $1

5. ClickAdu
ClickAdu merupakan jaringan iklan premium yang mengkhususkan diri dalam iklan berjenis pop-under. ClickAdu memberikan layanan ke pada Perikalanan/Penerbit yang sangat mudah serta memberikan pelaporan statistik lengkap dengan analisis yang akurat.
Metode pembayaran: Paypal, WireTransfer, ePese dan Payoneer
Payout minimum: $100

6. edomz
Edomz adalah iklan jenis pop up under, kamu akan sangat mudah dan simpel untuk mendaftar, sama seperti mendaftar program program sejenis lainnya. Kemudian blogmu akan direview selama 24 jam. Tak perlu khawatir karena Edomz menerima trafik dari Indonesia, dan trafik rendahpun tak masalah.
Metode pembayaran: PayPal
Payout minimum: $5

7. Popmyads
Situs periklanan ini adalah salah satu situs yang terbukti membayar dan banyak dipakai para blogger. Popmyads adalah situs iklan jenis pop up. Pendaftarannya sama seperti situs lainnya, dan blogmu akan direview terlebih dahulu oleh pihak Popmyads
Metode pembayaran: payza
Payout minimum: $5

8. Exoclick
Situs periklanan satu ini termasuk ke dalam perusahaan layanan iklan terbesar nomor 4 di dunia dan telah melayani 125 milyar tayangan iklan per-bulannya. Exoclick juga dilengkapi dengan iklan untuk blog web, mobile, tablets dan smart TVs, untuk itu telah disediakan lebih dari 20 format iklan untuk memaksimalkan tayangan iklan.
Metode pembayaran: Paxum, Payoneer, Wire Transfer dan Paypal
Payout minimum: $20

9. RevenueHits
RevenueHits mirip PropellerAds ads network yang berbasis CPM. Jenis iklan yang disediakan yaitu banner dan popunder
Metode pembayaran: wire transfer, payoneer
Payout minimum: Wire Transfer $500, Payoneer $20

10. Propellerads
Propellerads adalah jaringan periklanan yang berbasis eCPM, kamu akan mendapatkan bayaran untuk tiap 1000 tayangan. Untuk pendaftaran cukup mudah karena tidak ada persyaratan khusus yang diminta pihak Propellerads.
Metode pembayaran: Paypal
Payout minimum: $100.

11. AdCash
Adcash berada di peringkat ketiga karena untuk menjadi publisher di AdCash membutuhkan persyaratan khusus. Blog dengan jumlah visitors tinggi memiliki peluang yang tinggi untuk di-approve. Mata uang yang digunakan adalah Euro, memang secara nominal mungkin terlihat kecil tapi sebenarnya nilainya lebih tinggi daripada dollar.

12. Pop Cash
Ini adalah situs iklan runner up, iklan berbasis pop up yaitu Popcash. Mendaftarnya pun sangat mudah, kamu tinggal menunggu 1x24 jam setelah pendaftaran dan sudah bisa menayangkan iklan di blog cara memasangnya pun mudah tinggal copy codenya dan masukan di template atau di tata letak.
Metode pembayaran: Paypal
Payout minimum: $10

13. PopAds
PopAds, iklan berbasis popunder CPM ini bisa dibilang tidak terlalu menggangu pengunjung karena iklannya tampil di belakang layar browser.
Metode pembayaran: Paypay dan Alert Pay
Payout minimum: $5

14. CPM Only
CPM Only adalah program penyedia iklan CPM sama seperti diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat bagus untuk blog yang membahas seo, money atau tentang ekonomi atau blog itu sendiri.

15. CPMLeader
CPMLeader adalah CPM yang membayar kita jika kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar saat mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan karena tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak dapat memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang mempunyai website selfhosting sendiri baru bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728x90, 468x60, 300x250 dan 160x600 px.

16. CPMStar
CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game atau download game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.

17. CPM Affiliation
CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita saat pendaftaran yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka menggunakan euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka menerima kita dan CPM ini banyak digunakan oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.

18. Qadabra
Qadabra merupakan program penyedia iklan CPM sama seperti yang diatas namun Qadabra lebih dan sangat cocok untuk blog pemula dan mereka menerima blog atau website kita walaupun masih minim pengunjung. Selain itu kita dapat menarik dana dari paypal atau payoneer.

19. Sonital
Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama seperti CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang dapat ditarik lewat paypal.

20. AdsPilot
AdsPilot juga merupakan CPM yang membayar kita per Million atau Impression namun iklan yang ditampilkan pada website kita sangat relevan dengan topik blog kita, jadi iklan dari AdsPilot dapat menyatu dalam konten artikel kita, dan yang lebih penting kita nyaman dalam memasang iklan yang cocok untuk konten kita.

Cukup sekian dari saya dan untuk iklan di atas tidak semua saya coba yang saya sudah coba hanya : Urlids, Poptm, Popcash dan adloft

Jika kalian ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini dan jangan lupa like fanpage kami di @luyangnetwork agar kalian tidak tertinggalan update informasi yang menarik lainnya

1 Response to "20 Iklan PopUp/PopUnder Dan CPM Terbaik"

  1. In case you are looking into generating money from your websites/blogs with popup advertisments, you should embed one of the most reputable networks - Clickadu.

    BalasHapus